Persada Bunda Gelar Sidang Senat Terbuka 2019

Sabtu, 26 Oktober 2019

(Pekanbaru)Yayasan Pendidikan Persada Bunda (YPPB) kembali mewisudakan mahasiswa dari lima perguruan tingginya.Sebanyak 444 mahasiswa resmi menyandang gelar sarjana dari berbagai disiplin ilmu. Acara tersebut berlangsung pada wisuda 2019 yang terangkai dalam sidang senat terbuka di SKA Co Ex Pekanbaru, Sabtu (26/10) lalu.

Sidang yang dibuka langsung oleh Ketua Senat Dr. H. Hasnil Zainal, SE. MM tersebut dalam sambutannya berpesan kepada mahasiswa agar mengaplikasikan ilmu mereka, disamping untuk kepentingan pribadi juga demi kepentingan agama, bangsa dan negara sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Mahasiswa yang diwisuda berasal dari sejumlah perguruan tinggi, yaitu STIBA Persada Bunda Angkatan XIV, STIE Persada Bunda Angkatan XVII, STIH Persada Bunda Angkatan XI, STISIP Persada Bunda Angkatan XV dan ABA Persada Bunda Angkatan XVII.

Setelah sebelumnya pada tahun 2018 IPK tertinggi diperoleh dari STIBA Persada Bunda dengan nilai IPK 4.00, tahun ini pemuncak dari lima perguruan tinggi adalah Dinah Zechariah Wiyono dengan nilai IPK 3,97 dari STIE Persada Bunda Program Studi Manajemen.

Seperti pada wisuda-wisuda sebelumnya, wisuda Yayasan Pendidikan Persada Bunda ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Dr. H. Hasnil Zainal, SE. MM, perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X, Rahmi, SE. M.Si, Kasubag Sarana dan Prasarana Perguruan Tinggi, Pimpinan Perguruan Tinggi, jajaran dosen, dan wisudawan/wisudawati beserta keluarga. (van)

List Komentar